Cedera-Cedera Terparah

Selasa, 02 Maret 2010

Lansung aja ya ..

Eduardo Da Silva:


Pada tanggal 23 Februari 2008, selama pertandingan dengan Birmingham City sementara bermain untuk Arsenal, Eduardo mengalami patah tulang betis kiri dan terkilir pergelangan kaki kirinya. Ini adalah hasil dari cegatan mengerikan oleh bek Birmingham City Martin Taylor, yang langsung dan cukup benar dipecat. Eduardo membuat pemulihan penuh dan pada bulan Januari 2009, ia membuat Arsenal kembali ke tim pertama, mencetak 2 gol di piala FA replay melawan Car.









David Busst:


The Coventry bek David senyawa Busst menderita fraktur tibia dan fibula dalam tabrakan dengan bek Manchester United Denis Irwin selama pertandingan di Old Trafford pada April 1996. Istirahat kaki sangat buruk sehingga tulang menembus kulit dan darah Busst harus dibersihkan dari lapangan. Dia tidak pernah bermain secara profesional lagi. Amerika kiper Peter Schmeichel, yang menyaksikan cedera, diperlukan konseling sesudahnya.

Kieron Dyer:

Kieron Dyer, salah satu yang paling membawa sial cedera pemain sepak bola modern, menderita patah kaki kanan di Bristol Rovers pada 29 Agustus 2007.


Francesco Totti:


Pada tanggal 19 Februari 2006, saat bermain di Kejuaraan Italia melawan Empoli FC, ia menderita cedera kaki kirinya patah tulang betis dan memutus ligamen interkoneksi dengan maleolus. Ia dioperasi malam yang sama oleh Prof Mariani, seorang ahli bedah ortopedi terkenal Italia.










jacob olesen:

Olesen menderita dislokasi parah pergelangan kaki kiri dalam pertandingan Oktober 2006, dan keluar selama 6 bulan.



Ewald Lienen:


Pemain tengah Jerman Ewald Lienen mengalami cedera pada tahun 1981, yang membuktikan bahwa itu bukan hanya patah tulang yang dapat mengerikan. Sebuah cegatan dari Bremendefender Werder Lienen potong paha terbuka, untuk mengungkap jaringan dan tulang dari kaki pemain.


Henrik Larsson:

Henrik Larsson patah kaki pada tahun 1999 mengancam untuk mengakhiri karirnya. Ajaib Nya 7 bulan pemulihan melihatnya sembuh pada waktunya untuk mencetak gol penting di Swedia kampanye kualifikasi untuk tahun 2000 Eurocup. Sejak itu, ia telah menjadi perlengkapan tetap di sisi Swedia hingga pensiun setelah Piala Dunia 2002.


Luciano Almelda:


Luciano Almeida mengalami cedera dalam pertandingan antara timnya (Botafogo) dan Flamengo pada tahun 2007. Setelah ini, dia sedang keluar selama 5 bulan.



Inigo Diaz De Cerio:

Pada Sabtu, November 8, 2008, Diaz de Cerio menderita cedera serius setelah tabrakan dengan kiper SD Eibar Zigor, patah tibia dan fibula kaki kanannya. Setelah operasi sukses, klub staf medis tetap statedthat pemulihan akan "... sangat lambat ...". Ia kembali ke tindakan hampir setahun setelah cedera, bermain 30 menit dalam bermain imbang 1-1 di CD Nacional, bagi Liga Eropa UEFA (5 November 2009).


Luc Nilis:

Nilis, 33 tahun, menderita fraktur ganda dari lutut ketika bertabrakan dengan kiper Ipswich Town Richard Wright, setelah hanya 4 menit dari sebuah pertandingan liga utama pada 9 September 2000. Striker internasional Belgia telah dipaksa untuk pensiun dari sepak bola karena itu cedera.

Djibril Cisse:

Cisse patah kaki kanannya setelah diganjal oleh pemain belakang Shandong Luneng selama pertandingan persahabatan sepak bola internasional di Saint Etienne, Perancis pada tahun 2006. Kecelakaan terjadi selama 10 menit pertandingan, di mana Perancis mendapat kemenangan 3-1 atas Cina.


Edgar Andrade:

Dalam pertandingan antara Cruz Azul dan Tecos UAG pada 12 Juni 2007, pemain sepak bola Meksiko mengalami patah tulang dramatis ketika mencoba untuk memulihkan bola untuk timnya dan memutar pergelangan kaki. Setelah beberapa bulan pemulihan, ia kembali ke lapangan pada tahun 2007 dan telah menjadi awal yang penting sebelas pemain di tim.






 




* Aaron Ramsey


Dalam pertandingan antara Arsenal vs Stoke City, Gelandang arsenal, Aaron Ramsey dilanggar oleh Ryan Shawcross. Pelanggaran tersebut mengakibatkan kaki Aaron patah.






Print This Page
Related Posts with Thumbnails



Baru Belajar©